Heboh, Warga Temukan Mayat Siswi SMP 17 Sarolangun Dengan Kondisi Mengenaskan

  • Whatsapp
banner 468x60

NEWSJAMBI.ID, SAROLANGUN- Warga kelurahan Sukasari kecamatan Sarolangun, Rabu malam (15/04) sekitar pukul 21.00 WIB dihebohkan dengan temuan mayat perempuan dengan kondisi menggenaskan di area perkebunan karet dibelakang kantor Lurah Sukasari kecamatan Sarolangun.

Informasi yang didapat dilapangan, mayat tersebut merupakan seorang pelajar siswi SMP 17 Sarolangun yang tinggal di RT 05 kelurahan Sukasari. Ia di duga menjadi korban pemerkosaan sebelum di bunuh oleh pelaku. Sebab, saat ditemukan, mayat korban tanpa busana dengan luka gorok di leher.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan pihak keluarga korban, korban yang berinisial MG (16) tersebut pada Rabu (15/04) sekitar pukul 15.00 WIB berangkat dari rumahnya dengan tujuan belajar kelompok di rumah temannya. Namun hingga sore harinya, korban belum pulang kerumah hingga menimbulkan kecurigaan pihak keluarga

Kedua orang tua korban sudah melakukan pencarian korban ke rumah teman tempat korban belajar namun korban tidak ditemukan. Dengan suasana kepanikan mencari korban, tiba-tiba korban ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal.

“Dari sore kemaren, Rabu (15/04/2020,Red) kedua orang tuanya sudah mencarinya. Namun saat ditemukan Ia sudah meninggal dunia,” ujar salah satu keluarga korban yang tak mau namanya ditulis di media ini.

Setelah ditemukan, mayat korban langsung dibawa ke RS Langit Golden Medika (LGM) Sarolangun untuk dilakukan visum.

“Sekarang sudah dibawa kerumah sakit Langit Golden Medika untuk dilakukan visum,” terangnya lagi.

Pihak Keluarga berharap kepolisian bisa menemukan pelaku dan menjatuhkan hukuman seberat-beratnya.

“Semoga pelaku cepat ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” harapnya. (ika)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.